Pembangunan Rumdin Walikota Tangsel Habiskan Rp9 Miliar?

RMOLBanten. Belum lama lagi walikota Tangsel Airin Rachmi Diany bakal menempati rumah dinas (rumdin) baru. Proyek tersebut bakal menghabiskan Rp9 miliar.

Berdiri di atas lahan sekitar 2.000 meter persegi, nantinya proses pembangunan ini akan rampung dalam 150 hari. Pemenang tender untuk pembangunan rumdin walikota yakni CV Ramai Jaya. Desain bangunan pun, sudah mulai dibuat oleh Dinas Bangunan dan Penataan Ruang Kota Tangsel.

Ketua Tim Pengawal dan Pengamanan Pemerintahan dan Pembangunan Daerah (TP4D) Kejari Tangsel, Setyo Adhi Wicaksono memimpin langsung Pre Construction Meeting (PCM) sekaligus mengawal pembangunan rumah Dinas Walikota yang berlokasi di Jalan Sunburst, Serpong, Tangsel.

Adi mengatakan, pengawalan tersebut agar pembangunan rumah dinas tepat waktu dan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

"Pendampingan tersebut untuk memastikan pelaksanaan pembagunan sesuai dengan prosedur. Pendampingan ini dimulai dari sisi perencanaan, pelaksanaan hingga pertanggungjawabannya," tutur Adhi, Selasa (2/7).

Terpisah Wakil Walikota Tangsel, Benyamin Davnie menjelaskan, pembangunan rumah dinas walikota sudah masuk dalam perencanaan dua tahun yang lalu. Akan tetapi, baru terealisasikan di tahun ini.

"Sebetulnya sudah beberapa tahun yang lalu, cuman kan perubahan desain. Malah waktu itu lokasinya bukan disitu terus pindah lagi," ucap Benyamin. [ars]




from RMOLBanten.com https://ift.tt/2ZZtHVo
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pembangunan Rumdin Walikota Tangsel Habiskan Rp9 Miliar?"

Posting Komentar