Wakil Walkota Jadi Kandidat Kuat Ketua PSII Kota Serang

RMOLBanten. Wakil Walikota Serang Subadri Usuludin mencuat namanya menjadi kandidat kuat calon ketua PSSI Kota Serang, jelang kongres pada bulan Desember tahun ini.

Masuknya nama wakil walikota tersebut dibenarkan Ketua Sterring Comitte Kongres Tahunan PSSI Kota Serang Daddy Hartadi, Selasa (30/7).

"Jelang kongres yang tinggal lima bulan lagi, muncul nama-nama kadidat ketua PSSI Kota Serang salahsatunya WakilWalikota Subadri Ushuludin. Selain itu ada nama kuat lainnya yaitu Ari Winanto dan Maryaman," katanya

Menurut Daddy, Ketua umum PSSI Kota Serang saat ini Zeka Bachdi sudah menyampaikan di kongres tahunan tidak akan maju lagi dalam kongres pemilihan yang akan digelar Bulan Desember 2019 nanti.

Dua nama seperti Ari Winanto dan Maryaman, kata Daddy, merupakan tokoh muda di Kota Serang yang juga pegiat Sepak Bola.

Ari Winato manajer di Sekolah Sepak Bola (SSB) Bintang Muda dan Maryaman adalah pengurus di Banten Jaya FC.
"Siapapun silahkan mencalonkan selama memiliki niat dan kemampuan untuk memajukan Sepakbola dan PSSI", pungkasnya.

Ari Winanto saat dihubungi wartawan tidak menampik dirinya akan maju. Ari mengaku akan all out untuk memajukan PSSI dan Sepakbola di Kota Serang dengan menerapkan tata kelola organisasi yang profesional, transparan dan akuntabel.

"Saat ini da 3 klub yg mewakili kota Serang di liga 3 yaitu Banten Jaya FC, Bantara dan Serang Jaya. Saya ingin ada yang mewakili sampai ke liga 2 dan liga utama," terangnya.

Sementara Maryaman hanya berbicara diplomatis, dirinya mendoakan yang terbaik untuk Kota Serang.

"Saya sedang di Mekkah menunaikan Ibadah haji, saya mendoakan yang terbaik untuk PSSI Kota Serang agar sepak bolanya bisa menuai banyak prestasi. Jika Voter memberi dukungan dan amanatnya saya siap menjalankan amanat tersebut," ungkapnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2K1f9PK
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Wakil Walkota Jadi Kandidat Kuat Ketua PSII Kota Serang"

Posting Komentar