Proyek GITET 500 kV Lengkong Telah Rampung

TANGERANG – PLN UIP Interkoneksi Sumatera Jawa (ISJ) telah merampungkan pembangunan Proyek GITET 500 kV Lengkong dan beroperasi pada 21 Agustus 2019 lalu. Untuk menandai rampungnya proyek tersebut, pihak manajemen menggelar doa bersama.

“Kegiatan doa bersama ini sebagai tanda syukur bahwa proyek ini telah rampung sehingga hasilnya bisa dirasakan masyarakat,” ujar Assistant Manager Komunikasi PLN UIP ISJ Annisa Melda, melalui siaran pers yang diterima BantenNews.co.id, Rabu (28/8/2019).

Doa bersama dilaksanakan di lokasi proyek GITET 500 kV Lengkong. Turut hadir general manager, manajemen PLN UIP ISJ dan juga jajaran aparat desa. Dalam sambutannya, Mayarudin, GM PLN UIP ISJ mengatakan optimis kontribusi dari beroperasinya transmisi dan gardu induk ini akan memberikan manfaat yang banyak pada masyarakat khususnya di wilayah Tangerang.

“Beroperasinya transmisi ini dapat meningkatkan keandalan listrik khususnya di Tangerang,” ungkapnya.

Proyek GITET 500 kV Lengkong diameter 2 cut-off AB arah GITET 500 kV Gandul. Selain itu, turut energize juga Proyek SUTET 500 kV Lengkong – Incomer (Balaraja – Gandul) arah GITET 500 kV Gandul sirkit No.2. (ink/red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Proyek GITET 500 kV Lengkong Telah Rampung"

Posting Komentar