SK Diteken WH, 45 Anggota DPRD Kota Serang Dilantik 3 September

RMOLBanten. Proses pelantikan 45 DPRD Kota Serang akan dilaksanakan pada hari Selasa 3 September 2019 di gedung DPRD Kota Serang.

Hal itu mengacu Surat Keputusan (SK) bernomor 171.3/Kep.253-huk/2019 yang ditandatngani oleh Gubernur Banten tertanggal 22 Agustus 2019.

"Kemarin, baru saja kami menerima SK gubernurnya, jadi kita sudah punya kepastian bahwa pelaksanaan pelantikan tetap di tanggal 3 September pukul 13.00 di DPRD Kota Serang," kata Sekretris DPRD Kota Serang Moch Ma'mun Chudori, Jum'at (29/8).

Secara administrasi kata Chudori, pihaknya sudah melakukan persiapan seperti menyampaikan permohonan kehadiran kepada Gubernur Banten, Ketua Pengadilan Negeri (PN) Serang, Kementerian Agama (Kemenag) Kota Serang dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) lain.

"Dari kesiapan sekretariat kita akan melakukan gladi kotor itu besok, kita akan lakukan persiapan dari pagi sampai sore, sedangkan untuk gladi bersih nya hari Senin dengan mengundang anggota yang akan dilantik," ucapnya.

Kemudian, dari persiapan teknis lainnya, saat ini pihaknya memprioritaskan untuk seragam anggota yang akan dilantik.

Saat ini, proses penjahitan baju sudah berjalan 50 persen dan dipastikan akan selesai pada hari pelaksanaannya.

"Saya konfirmasi ke pihak penjahit selambatnya tanggal 1 (September) harus sudah selesai, kayanya sekarang sudah lebih dari 50 persen karena tidak ada kekhawatiran juga," ujarnya. [dzk]





from RMOLBanten.com https://ift.tt/2ZAFHQD
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SK Diteken WH, 45 Anggota DPRD Kota Serang Dilantik 3 September"

Posting Komentar