Agus Wisas: Parpol Yang Mau Perubahan Harus Dukung Nabil Jayabaya

RMOLBanten. Jika ingin ada perubahaan di Kabupaten Pandeglang maka partai politik harus mendukung Nabil Jayabaya pada di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Pandeglang 2020.

Hijrahnya trah penguasa Kabupaten Lebak ke kota berjuluk sejuta santri seribu ulama ini karena ingin memperbaiki kesejahteraan masyarakat melalui pembangunan yang berkualitas dan menyeluruh.

Begitu kata Agus Wisas Juru bicara Nabil Jayabaya kepada Kantor Berita RMOLBanten, Sabtu (28/9).

Partai Politik yang ingin perubahan harus mendukung kami (Nabil). Kecuali Parpol tak ingin ada perubahaan di Kabupaten Pandeglang,” ungkapnya.

Agus mengaku, sudah melakukan komunikasi dengan beberapa partai politik mengenai niat keluarganya mencalonkan diri sebagai penantang petahana Irna Narulita pilkada kabupaten yang berlambang badak cula satu ini.

Setelah kami melakukan komunikasi dengan partai politik dan Alhamdulillah semua parpol ingin ada perubahaan di kabupaten Pandeglang,” bebernya.

Pria penyuka pakaian kemeja Putih ini, mengatakan, Nabil Jayabaya sudah melamar kedua partai politik yang membuka penjaringan bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati pandeglang diantaranya Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Pandeglang dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem).

Dalam rangka kesungguhan kami yang ingin meperbaiki kesejahteraan masyarakat Pandeglang, tidak hanya PDIP dan Nasdem. Insya Allah pada pendaftaran partai-partai selanjutnya kita akan mendaftarkan diri,”imbuhnya.

Sementara itu, Sekretaris Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Pandeglang, Fajar Setiawan membenarkan bahwa Nabil jayabaya yang diwakili Agus Wisas telah mengambil formulir pendaftaran penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati pandeglang.

Meski begitu, Fajar belum bisa memastikan siapa yang akan diusung oleh partai yang mempunyai jargon restorasi itu. Karena menurutnya semua peserta penjaringan bacabup harus mengikuti seluruh tahapan dan mekanisme yang diisyaratkan oleh partai.

"Ya, Nasdem buka seluas-luasnya. Tapi apa dan bagaimana mekanismenya kedepan ya harus sesuai apa yang diisyaratkan oleh partai Nasdem, nanti melalui tahapan untuk sampai kita kerucutkan nanti DPP yang putuskan," pungkas Fajar. [ars]




from RMOLBanten.com https://ift.tt/2mnFuPh
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Agus Wisas: Parpol Yang Mau Perubahan Harus Dukung Nabil Jayabaya"

Posting Komentar