Viral, Siswa SMKN 7 Tangsel Kritik Pemerintah Lewat Instagram

RMOLBanten. Ribuan pelajar turun kejalan melakukan aksi unjuk rasa mendukung gerakan kakak-kakak mahasiswanya di di Gedung DPR RI, Jakarta.

Para pelajar ini viral dengan sebutan #STM bergerak

Tak kalah viralnya dengan pelajar yang lakukan aksi di DPR RI.

Kali ini seorang siswa yang berasal dari SMK Negeri 7 Tangsel membuat heboh netizen, karena videonya yang diunggah melalui akun instagram miliknya sendiri.

Melalui instagram @adamgramm_, siswa ini, mengunggah video kritikan kepada pemerintah yang mengeluarkan kebijakan justru menindas rakyat kecil.

"Ada apa dengan Indonesia.. Ibu Pertiwi sepertinya sedang menderita.. Ibu kota dipindahkan.. KPK dilemahkan..Hutan dibakar..Rakyat ditindas..Demokrasi dikebiri," begitu kata-kata yang terlontar di awal video.

"Kita sebagai rakyat kecil, yang mungkin suara rintihan nya selama ini tak pernah sampai ketelinga sang para petinggi. Hanya bisa menuntut, hanya bisa meminta keadilan. Meminta janji, meminta hak kami..
selama ini seharusnya yang kami rasakan adalah Kedamaian. Bukan malah kegaduhan, dan perubahan sana sini. Yang hanya berdampak polemik," tuturnya dengan penuh semangat.

Bahkan dalam video tersebut, siswa tersebut menyentil para wakil rakyat yang sudah dipilih oleh rakyat tetapi justru menindas rakyat.

"Untuk para wakil rakyat. Kalian sudah dipilih oleh rakyat dan dipercaya oleh rakyat untuk melayani dan mensejahterahkan kami.. Seharusnya kalian memberikan apa yang dimau rakyat.. Bukan malah mengambil hak kami," ucapnya.

"Ribuan mahasiswa sudah bersatu mengeluarkan dan mewakilkan aspirasi para rakyat kecil yang menderita.. mau dibawa kemana indonesia jika pemimpin2 nya seperti ini? Para wakil rakyat.. Kami mohon dengarkan suara kami ini.. Semoga lekas sembuh ibu Pertiwi ku..
#saatnyarevolusi," tutupnya diakhir video.

Dalam kolom komentarnya pun, banyak yang melontarkan pujian. Dan, banyak pula yang menandai akun instragram milik Presiden Indonesia Joko Widodo untuk melihat video tersebut.

Kini, video yang diunggah dirinya sejak dua hari lalu sudah ditonton sebanyak 27.576 dan mendapat komentar sebenyak 254. [dzk]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2m2G2Kh
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Viral, Siswa SMKN 7 Tangsel Kritik Pemerintah Lewat Instagram"

Posting Komentar