Harga Terjangkau, SML Hadirkan Apartemen Akasa Pure Living

RMOLBanten. Untuk gaya hidup masyarakat modern, apartemen menjadi pilihan hunian yang cocok dan praktis.

Mayoritas masyarakat urban, milenial dan profesional muda cenderung memiliki gaya hidup minimalis dan menjadikan apartemen sebagai pilihan utama dalam memilih tempat tinggal.

Namun, mencari apartemen yang tepat bukanlah hal yang mudah. Lokasi apartemen kerap kali menjadi bahan pertimbangan utama sebelum memilih hunian tinggal yang sesuai dengan impian.

Sinar Mas Land setelah sukses dengan dua tower sebelumnya yaitu Kalyana dan Kirana, apartemen Akasa Pure Living meluncurkan tower ketiganya yang bernama Kamaya.

Akasa Pure Living melalui Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi.

Sinar Mas Land selaku pengembang apartemen ini juga menawarkan promosi early bird dengan uang tanda jadi sebesar Rp. 2 juta (refundable) bagi konsumen yang ingin membeli unit di Tower Kamaya.

"Melalui Apartemen Akasa Pure Living kembali meluncurkan tower terbarunya yaitu Tower Kamaya, dengan harga mulai dari Rp 288 juta rupiah," ujar CEO Commercial Sinar Mas Land, Hongky J. Nantung, Kamis (3/10)

Akasa Pure Living melalui Tower Kamaya menawarkan tiga tipe unit yaitu tipe studio dengan luas 22,69 meter persegi, tipe Junior 1 BR (one bedroom) dengan luas 27,83 meter persegi dan 2 BR (two bedroom) dengan luas 50,82 meter persegi.

Hongky mengatakan, banyaknya permintaan dan antusias yang tinggi dari masyarakat, menjadi alasan SML menghadirkan tower baru.

"Melihat tingginya permintaan dan antusiasme masyarakat terhadap produk properti seperti apartemen, menjadi peluang bagi kami untuk kembali menghadirkan tower terbaru dari Apartemen Akasa Pure Living yaitu Tower Kamaya di BSD City," ujarnya.

Hunian vertikal ini dilengkapi dengan beragam fasilitas untuk menunjang gaya hidup penghuninya yang modern dan tentunya dengan harga yang terjangkau.

"Kami terus berupaya untuk berinovasi memberikan sebuah pengalaman kenyamanan bagi penghuni dengan mengakomodasi gaya hidup dinamis dan berkualitas,” terangnya.

Tower Kamaya dilengkapi dengan beragam fasilitas modern seperti lapangan basket, reflexology park, shopping area, swimming pool untuk dewasa dan anak, barberque area, fitness center dan function room serta area strategis yang dapat memanjakan para calon penghuni yang ingin berdomisili di wilayah BSD City.

"Tidak hanya itu, apartemen ini juga menawarkan kemudahan akses menuju edu center, pusat perbelanjaan, akses tol, hingga stasiun kereta api," pungkasnya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2nU3IRY
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Harga Terjangkau, SML Hadirkan Apartemen Akasa Pure Living"

Posting Komentar