Khoirul Umam Pimpin HIPKA Banten

RMOLBanten. Setelah melalui voting dan musyawarah mufakat akhirnya Khoirul Umam terpilih sebagai Ketua Umum Himpunan Pengusaha Korp Alumni HMI (HIPKA) Banten Periode 2019-2024.

Dalam musyawarah wilayah yang digelar di Aula KADIN Banten, Khoirul Umam berhasil menyingkirkan Kompertitornya, Titin Kholawiyah dan Sudrajat Syahrudin.

Ketua Umum BPW HIPKA Banten terpilih Khoirul Umam menuturkan dengan adanya HIPKA Banten ini di harapkan semua Pengusaha Alumni HMI bergabung dalam wadah HIPKA dan dapat bersinergi dan berkolaborasi memperkuat Fondasi Ekonomi Alumni HMI.

"Dalam dunia politik, akademisi, aktivis, Alumni HMI tidak di ragukan lagi kiprah dan perannya, sekarang kita bangun dalam dunia usaha, kami berharap Alumni HMI yang berkiprah menjadi pengusaha dapat bersaing menghadapi tantangan bisnis kedepan yang semakin kompetitif," katanya, Sabtu, (5/10).

Langkah selanjutnya menurut Umam, HIPKA Banten akan menata organisasi dan membentuk kepengurusan dan Rapat Kerja. Dirinya berharap Pengusaha alumni HMI dapat menciptakan lapangan kerja dan merekrut masyarakat sebagai tenaga kerja.

"Kita juga akan lakukan klasifikasi pengusaha-pengusaha anggota HIPKA Banten sesuai dengan kendala dan masalahnya, karena setiap anggota punya kendala berbeda-beda," ujarnya.

"Kita berharap dengan adanya HIPKA banyak pengusaha start up bisa jalan dan pengusaha yang kecil bisa naik menjadi menengah dan pengusaha yang besar membantu yang masih kecil," tambahnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2IsD7T7
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Khoirul Umam Pimpin HIPKA Banten"

Posting Komentar