Lurah Dan Tokoh Masyarakat Ciputat Daftar Cawalkot ke PKB

RMOLBanten. Sejak dibuka penjaringan cawalkot di DPC PKB Tangsel, Rabu (2/10) lalu, hingga kini ada dua nama yakni Lurah Cipayung Tomi Patria, dan Bayuseta yang disebut sebagai tokoh di Kecamatan Ciputat.

Untuk Tomi Patria sendiri mendaftarkan diri ke PKB pada Rabu (2/10) malam hari. Sedangkan, Bayuseta, Kamis, (3/10) kemarin.

Ketua Desk Pilkada DPC PKB Kota Tangsel, Muthmainnah, mengatakan sebenarnya sudah ada lima bacalon yang sudah terkonfirmasi akan mendaftarkan diri. Namun baru dua nama yang sudah mendaftarkan diri.

Sebananrnya sudah ada lima nama, tapi baru sekedar komunikasi saja. Dan ada dua nama yang sudah mendaftarkan ke penjaringan ini,” ungkap Muthmainnah, Jumat, (4/10).

Mutmainnah menegaskan, PKB dalam penjaringan ini membuka pintu seluas-luasnya bagi seluruh tokoh dari eksternal dan internal partai.

"Dengan catatan yang tidak terpapar paham khilafah dan radikal. Sampai saat ini kita belum memiliki calon yang diusung. Makanya kita membuka pendaftaran dan membuka pintu seluasnya bagi putra putri terbaik Kota Tangsel,” ucapnya.

Sementara itu, Tomi Patria berjanji jika diusung oleh PKB akan berkomitmen untuk memperjuangkan kepentingan dan aspirasi rakyat Tangsel. Ia juga ingin mengubah motto Kota Tangsel cerdas, modern dan religius.

Religius menjadi motto ketiga. Apabila saya diusung oleh PKB motto religius menjadi motto pertama di Kota Tangsel,” tegas Tomi. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2VbdcV3
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Lurah Dan Tokoh Masyarakat Ciputat Daftar Cawalkot ke PKB"

Posting Komentar