Sadis, Sedang Asyik Tidur Teman Sendiri Digorok

RMOLBANTEN. Sedang asyik tidur seorang pemuda berinisial SA (25) asal Kampung Sinaba, Kelurahan Kilasah, Kecamatan Kassemen, Kota Serang jadi korban penggorokan.

Kasatreskrim Polres Serang Kota AKP Indra Feradinata menuturkan pelaku penggorokan berhasil diamankan sekira pukul 09.30 WIB atas nama HJ alias Jeni (20).

Menurut informasi kejadian bermula ada selisih paham antara korban dan pelaku. Saat korban sedang tidur tiba-tiba pelaku masuk ke rumah korban langsung menggorok pakai pisau.

"Pada saat itu korban langsung dilarikan ke rumah sakit, sekarang masih dalam perawatan. Untuk pelaku sudah kita amankan dan akan dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," ujarnya.

Dijelaskan AKP Indra untuk motif masih dalam proses pengembangan dan pelaku terancam kena pasal 351 dengan ancaman diatas lima tahun penjara.

"Nanti akan kita kembangkan lagi ya, motifnya apa masih kita lihat. Untuk pemeriksaan memang yang bersangkutan ini sekarang agak sulit untuk diperiksa ya karena dia merasa mengalami kejiwaan," katanya.

"Barang bukti yang diamankan pisau ukuran sedang termasuk juga kain sarung dan baju korban yang ada bekas darah," tukasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/35eXs6G
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sadis, Sedang Asyik Tidur Teman Sendiri Digorok"

Posting Komentar