Nyaman Dengan Tatu, Pandji Tak Mau ke Lain Hati

RMOLBANTEN. Bakal Calon (Bacalon) Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa mengaku hanya akan maju sebagai calon wakil bupati Serang jika tetap berpasangan dengan Ratu Tatu Chasanah.

"Hanya dengan Tatu, sebenarnya saya merasa nyaman dengan beliau dan mudah mudahan beliau pun merasa nyaman dibantu saya," katanya kepada awak media di Serang, Selasa (28/1).

Komunikasi politik pun terus dilakukan pria yang saat ini menjabat Wakil Bupati Serang dengan PDIP, PAN dan Gerindra.

"Saya terus komunikasi dengan PDI Perjuangan dengan PAN dan insyaallah Jumat dengan Gerindra," ujarnya.

Dikatakan Pandji, ke depan bisa jadi Golkar-PDIP berkoalisi. Semua partai bisa mendukung, bukan borong partai tapi mendukung sebab kalau borong itu berarti beli.

"Siapapun termasuk Eki Baihaki merupakan pesaing berat mereka kompetitor sebagai lawan yang harus kita hitung, insya Allah mudah-mudahan tuhan berkenan meridhoi kami," ujarnya.

Dalam kesempatan ini Pandji Tirtayasa juga mengomentari tentang keinginan politisi PKS untuk menghidupkan kembali koalisi pilpres di Pilkada Serang.

Menurutnya hal tersebut sah-sah saja karena merupakan dinamika politik tidak bisa dinafikan bisa terjadi bisa juga tidak terjadi, karena apa yang menjadi indikasi nasional itu belum tentu selaras dengan di daerah.

"Di nasional seperti itu daerah belum tentu seperti itu apalagi sekarang nasionalnya kan sekarang udah mulai cari koalisinya, malah gerindra dengan PDI Perjuangan," ujarnya. [ars]




from RMOLBanten.com https://ift.tt/2t9FFkA
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nyaman Dengan Tatu, Pandji Tak Mau ke Lain Hati"

Posting Komentar