Fraksi PSI Tangerang Selatan Melaporkan Kinerjanya Selama Satu Semester

 

TANGSEL – Fraksi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tangerang Selatan, melaporkan hasil kinerjanya selama satu semester pertama menjabat, di BSD, Minggu (1/3/2020).

Acara dibuka langsung oleh Ketua DPW PSI Banten, Azmi Abu Bakar ini menampilkan 4 panelis yang memberikan saran, masukan dan kritik terhadap 6 bulan hasil kerja Fraksi PSI yang dipresentasikan.

“Anggota Fraksi PSI DPRD Kota Tangerang Selatan bergantian menampilkan hasil kerja mereka baik di komisinya masing-masing yang berkaitan dengan penganggaran, legislasi dan pengawasan. Termasuk tindak lanjut dari berbagai pengaduan masyarakat,” kata Azmi dalam sambutannya.

Menurut Azmi, acara yang dihadiri oleh Wakil Walikota Tangerang Selatan Benyamin Davnie dan Ketua DPP PSI Isyana Bagoes Oka ini merupakan yang pertama ditampilkan oleh anggota dewan di Kota Tangerang Selatan.

“Ini yang pertama dari fraksi PSI Tangsel mengadakan laporan kinerja, dan kedepannya juga nanti akan terus berjalan,” terangnya.

Sementara itu, Ketua Fraksi PSI Tangsel Ferdiansyah mengatakan, PSI menyatakan sepakat untuk mendorong perubahan Perda tentang Tata tertib DPRD, dimana salah satunya adalah pengurangan jumlah kunjungan kerja.

“Karena itu Fraksi PSI berinisiatif untuk memilih kunker mana saja yang menjadi prioritas dan memberikan dampak ke masyarakat secara langsung. Dengan itu maka para anggota dewan dapat mempunyai waktu yang lebih banyak untuk berinteraksi dengan masyarakat dan melakukan pengawasan secara langsung di lapangan,” pungkasnya. (Ihy/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Fraksi PSI Tangerang Selatan Melaporkan Kinerjanya Selama Satu Semester"

Posting Komentar