Kebakaran Gedung Basilea Gading Serpong Berasal dari Ruang Ibadah Utama 

TANGSEL – Kebakaran  gereja Christ Chatedral Basilea yang terletak di Desa Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, ternyata berasal dari ruang ibadah utama di lantai 3.

Hal itu dikatakan Kapolres Tangerang Selatan (Tangsel) AKBP Iman Setiawan. Meski begitu, kata Iman, pemicu kebakaran tersebut masih belum diketahui.

“Saat ini masih dalam penyelidikan penyebabnya. Jadi belum bisa diketahui,” terang Iman di lokasi perkara, Senin (27/4/2020).

Lanjut Iman, saat ini pihaknya sedang memeriksa saksi-saksi dan pekerja di gereja tersebut. “Sedang kita periksa, kita ambil keterangannya, kemudian kita juga sedang mempelajari CCTV,” jelas Iman.

“Kerugian belum bisa ditaksir. Nanti setelah kita lakukan penyelidikan kita akan sampaikan ke rekan-rekan sekalian,” tambahnya.

Sementara terkait insiden ini, Iman, dari pihak pengelola gereja tidak memperbolehkan awak media meliput dan mengambil gambar kejadian tersebut. Kata Iman, hal ini ditakutkan asap kebakaran itu akan membahayakan keselamatan wartawan.

“Jadi kebakaran itu kan ada gas CO2 yang mungkin para wartawan termasuk juga kita petugas tidak boleh masuk dahulu. Karena kalau menghirup gas itu kan berbahaya,” tandasnya. (Ihy/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kebakaran Gedung Basilea Gading Serpong Berasal dari Ruang Ibadah Utama "

Posting Komentar