Warga Keluhkan Sampah Menumpuk di Kota Serang

 

SERANG – Memasuki hari ke tiga hari lebaran, sampah di beberapa titik Kota Serang terlihat menumpuk. Bahkan sampah tersebut menutupi bagian jalan.

Berdasarkan pantauan di beberapa titik jalan protokol Kota Serang sampah sudah terlihat menumpuk.Tak ada petugas kebersihan yang mengangkut sampah tersebut.

Nawawi, warga jalan Ahmad Haji Nawawi, Kelurahan Serang, Kecamatan Serang mengeluhkan sampah di sekitar tempat tingganya sudah menumpuk dan menutupi badan jalan. Ia berharap petugas kebersihan Kota Serang mengangkut sampah tersebut.

“Sampah ini bukan berasal dari warga yang tinggal di sini, melainkan para pengendara yang asal buang sampah. Mereka mengira tempat ini merupakan tempat sampah. Jadi banyak warga luar yang mengikuti buang sampah di sini,” ujarnya ditemui di lokasi, Selasa (26/5/2020).

Terpisah, Ziki warga Dalung, Kecamatan Cipocok Jaya mengeluhkan sampah yang kian menumpuk di bak pembuangan sampah tak kunjung dibuang. Ia berharap petugas kebersihan sigap jika ada sampah yang sudah menumpuk. Selain itu lampu penerang jalan menuju perumahan Kharisma juga padam.

“Ini sudah lama mas, sampah ini gak dibuang. Jadinya kan warga buang sampahnya sembarangan. Saya harap Pemkot Serang segera membereskan persoalan sampah dan lampu penerang jalan yang padam di sini,” ucapnya.(Dhe/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Warga Keluhkan Sampah Menumpuk di Kota Serang"

Posting Komentar