Diduga Gas Bocor, Rumah Di Ciputat Hangus Dilalap Si Jago Merah

RMOLBANTEN. Menjelang hari raya Idul Adha 1441 H, satu petak rumah di Jalan WR Supratman, Gang Haji Echo, Kampung Utan, Kelurahan Cempaka Putih, Kecamatan Ciputat hangus dilalap si jago merah, Kamis (30/7).

Kejadian terbakarnya satu petak rumah terjadi sekitar pukul 15.00 WIB, api yang diduga berasal dari gas bocor ini dengan cepat melalap isi rumah.

Komandan Pleton (Danton) Grup A Dinas Damkar dan Penyelamatan Tangsel, Rahmat Erwinsa juga menjelaskan, saat anggota memadamkan api terdengar ledakan.

"Penyebab dari gas meledak, tiga kali meledak," ujar Erwin saat dikonfirmasi, Kamis (30/7).

Beruntung kata Erwin, tidak ada korban jiwa saat kejadian kebakaran tersebut. Hanya kerugian ditaksir hingga ratusan juta rupiah.

"Enggak ada korban, cuman satu petak rumah saja," katanya.

Kebakaran yang diakibatkan gas bocor itu, Dinas Damkar Tangsel mengerahkan 5 unit mobil pemadam dan ditambah 2 unit mobil bantuan dari DKI Jakarta.

Namun, saat melakukan pemadaman mobil pemadam dari Tangsel dan DKI kesulitan karena jalan yang begitu sempit serta portal.

"Ya untuk mobil DKI sulit masuk karena mentok gapura. Tadi pas kita mau masuk jadi kita berhalangan sama mobil DKI karena terhambat portal," tandas Erwin.

Butuh sekira satu jam lamanya untuk bisa memadamkan si jago merah yang menghanguskan satu petak rumah. [ars]






from RMOLBanten.com https://ift.tt/312w23V
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Diduga Gas Bocor, Rumah Di Ciputat Hangus Dilalap Si Jago Merah"

Posting Komentar