Jakcloth - Tokopedia, Indonesia Bangkit Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen

RMOLBANTEN. Untuk membangkitkan perekonomian yang terpuruk akibat pandemi covid-19, Jackcloth bersama tokopedia kembali menggelar even belanja online.

Even bertema Indonesia Bangkit ini bertujuan membangkitkan perekonomian Indonesia. Khususnya, industry lokal (nasional). Even ini akan berlangsung selama 8 hari mulai dari 3 agustus â€" 10 agustus 2020 di platform daring Tokopedia.

"Pada momentum hari kemerdekaan ini, Kami ingin menunjukkan sikap optimistis di tengah keterpurukan ini. Kami maksimalkan teknologi yang ada, dengan menggelar event online jakcloth. Komitmen kami masih sama, membantu industry lokal karya anak bangsa sebagai raja di negri sendiri. Harapan kami event ini turut membantu meningkatkan ekonomi Indonesia di masa pandemi ini. Makanya, kami namakan Indonesia Bangkit," kata CEO Jakcloth, Ucok Nasution, Kamis, (30/7).

Smeentara Head of Category Development Tokopedia, Falah Fakhriyah mengungkapkan selama pandemik ini Jakcloth menjadi salah-satu acara offline yang disesuaikan menjadi kegiatan yang digelar sepenuuhnya secara online melalui Tokopedia dan telah menuai kesuksesan pada 6-13 Mei 2020 lalu.

"Kami berharap kolaborasi ekslusif antara Tokopedia dan Jakcloth pada kesempatan kedua ini dapat mempermudah lebih banyak masyarakat Indonesia dalam menemukan berbagai pilihan produk fesyen hasil kreator lokal tanpa harus keluar rumah sekaligus memastikan para pelaku usaha tetap dapat beroperasi di tengah pandemi, demi mengakselerasi pemulihan ekonomi Indonesia," ujarnya.

Dalam Indonesia Bangkit hadirkan 250 brand clothing line lokal, di antaranya Heyho, FYC, Bloods, Crooz, Animous, Dobujack, Efg, Epidemic, Hommes, Leaf, QueenBeer, Problem, Roughneck, This Time Brand, dan masih banyak lagi. Semua brand hadir dengan diskon hingga 80%.

Kejutan lainnya yang di tunggu adalah Gocap Day, dimana hampir semua brand menjual produknya hanya seharga 50 ribu, pada jam 9 pagi hingga 10 malam setiap harinya selama event berlangsung, pembelian gocap day hanya bisa di lakukan dengan transaksi payment digital ovo.

Keistimewaan lain dalam event Indonesia Bangkit adalah Bebas Ongkir hingga 40 ribu dalam setiap transaksi dan maksimal 5 kali transaksi. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2DewDr4
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Jakcloth - Tokopedia, Indonesia Bangkit Tawarkan Diskon Hingga 80 Persen"

Posting Komentar