Balas Cemoohan Dengan Perbuatan, Muhamad Buktikan Dirinya Jadi Magnet Partai

RMOLBANTEN. Mantan Sekretaris Daerah Kota Tangerang Selatan, Muhamad membalas cibiran yang meremehkan dirinya tidak akan dapat kendaraan partai di Pilkada Kota Tangerang Selatan.

Muhamad diawal dipandang sebelah mata dan tidak yakin akan dapat kendaraan partai. Namun sekarang, Muhamad membuktikan dengan koalisi yang cukup gemuk setelah dirinya berpasangan dengan keponakan Prabowo Subianto yaitu Rahayu Saraswati Djojohadikusumo.

Muhamad pun menjelma menjadi magnet partai.

Tidak tanggung-tanggung partai pengusung Muhamad-Saraswati ini yaitu Partai Gerinda, PDI-Perjuangan, PAN dan Hanura. Tidak hanya itu, tiga partai non parlemen seperti Perindo, NasDem dan Garuda juga menyatakan mendukung Muhamad-Saras.

Muhamad sedikit menceritakan perjalanan di pencalonan Pilkada Tangsel. Muhamad mengaku banyak yang mencaci dirinya saat menyatakan ingin mencalonkan diri untuk mengikuti kontestasi pemilihan Walikota Tangsel.

"Semua orang bilang, partai dari mana, siapa yang mau ngusung. Kita dicaci diledek sama orang jangan dijawab sama ucapan tapi jawab dengan perbuatan, jawab dengan kasih. Coba kita sekarang ada berapa partai," ujar Muhamad, Sabtu (29/8).

Bahkan, Muhamad memberikan kode jika PSI akan ikut bergabung dalam partai koalisi pemenangan Muhamad-Saras. Diketahui, diwal Muhamad santer akan berpasangan dengan Ketua PSI Banten, Azmi Abubakar. Diperjalanan politik yang begitu dinamis, Muhamad akhirnya berpasangan dengan Saraswati.

"PSI, Alhamdulillah mudah-mudahan sebelum kita daftar sudah selesai rekomendasinya," terangnya.

Dengan demikian, jika benar PSI akan bergabung bersama artinya Muhamad-Saras akan ada lima partai pengusung dan mengumpulkan 23 kursi.

Muhamad bersyukur bisa mendapatkan kepercayaan dari lima partai pengusung dan tiga partai pendukung atau non parlemen.

"Saya bersyukur Alhamdulillah, kita buktikan dengan ucapan, mudah-mudahan besok masih ada beberapa partai yang mau gabung juga," demikian Muhamad. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/31DBFHb
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Balas Cemoohan Dengan Perbuatan, Muhamad Buktikan Dirinya Jadi Magnet Partai"

Posting Komentar