Kapolda Metro Jaya Bagikan 250 Modem Internet kepada Siswa di Pakuhaji

 

KAB TANGERANG – Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Nana Sudjana beserta jajaran menyambangi wilayah hukum Polsek Pakuhaji, Polres Metro Tangerang Kota, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/9/2020) sore.

Kehadiran orang nomor satu di Polda Metro Jaya ini untuk memberikan 250 modem internet gratis kepada para siswa SD, SMP dan SMA agar dapat membantu sarana kegiatan belajar secara virtual  akibat pandemi Covid-19.

“Ini kepedulian kami di masa pandemi ini sehingga kami dari Polda Metro mengajak Kapolres hari ini secara serentak dilaksanakan. Dalam rangka peduli pendidikan kami berikan bantuan masyarakat khususnya ke adik-adik SD, SMP, SMA yang membutuhkan sebagai sarana prasarana pendidikan,” ucap Nana di Polsek Pakuhaji, Kabupaten Tangerang, Selasa (1/9/2020).

Tak hanya di wilayah Kabupaten Tangerang, modem itu dibagikan di seluruh wilayah Metro Jaya seperti Jakarta, Bekasi, Depok, Kota Tangerang. Pihaknya memberikan sebanyak 1.500 modem.

Nana mengatakan, kegiatan serupa juga berlangsung diseluruh wilayah hukum Polda Metro Jaya. Kegiatan pembagian modem itu diberikan oleh polres-polres jajaran Polda Metro di seluruh wilayah.

Selain modem, Nana juga membagikan paket sembako sebanyak 500 paket yang disebar di wilayah Pakuhaji, Kabupaten Tangerang.

“Kami juga bawa sembako dalam rangka baksos Polda Metro Jaya sebagai rasa kepedulian kami. Saya tahu dan merasakan masyarakat di lapisan bawah banyak yang kena PHK,” ujar Nana

(Ren/Red)



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kapolda Metro Jaya Bagikan 250 Modem Internet kepada Siswa di Pakuhaji"

Posting Komentar