Ini Imbauan Walikota Terhadap Guru di Kota Serang

SERANG – Walikota Serang Syafrudin mengimbau agar setiap guru dan tenaga kependidikan di sekolah agar mendidik anak-anaknya dengan benar dan melaksanakan tugasnya dengan baik. Sehingga bisa terlahir anak-anak yang bisa meneruskan kesejahteraan bangsa.

“Anak-anak kita tentunya akan menjadi penerus pengganti kita, sehingga perlu adanya pendidikan khusus yang harus kita berikan,” ujarnya pada saat menghadiri kegiatan upacara sekaligus apel pagi tingkat Kecamatan Cipocok di halaman sekolah SD Islam Terpadu (SDIT) Assaadah Global Islamic School (Agis), Rabu (21/6/2023).

Kegiatan upacara tersebut juga dirangkaikan dengan sosialisasi P2TP2A Kota Serang di lingkungan Dinas Pendidikan Kota Serang,

Dalam kesempatan itu, Syafrudin hadir sekaligus menjadi pembina dalam upacara. Pemerintah Kota Serang menurutnya terus memberikan sosialisasi kepada seluruh guru di lingkungan pendidikan untuk terhindar dari tindak kekerasan seksual pada anak.

“Ini merupakan salah satu bagian tugas dari kita selaku Pemerintah, oleh karena itu kita sebagai abdi negara harus bisa melaksanakan sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Permendikbud,” ujarnya.

Syafrudin juga turut mengatakan saat ini banyak oknum guru yang menjadi pemicu kekerasan terhadap anak-anak di sekolah, sehingga membuat pelajar enggan untuk bersekolah.

“Kalau anak-anak kita diberikan pelajaran seperti itu tentu akan menjadi trauma dan tentu tidak akan melanjutkan sekolah di tempat tersebut nantinya,” ujarnya. (Dhe/Red)

The post Ini Imbauan Walikota Terhadap Guru di Kota Serang first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ini Imbauan Walikota Terhadap Guru di Kota Serang"

Posting Komentar