Ambulans di Padarincang Tabrak Rumah Akibat Sopir Ngantuk

SERANG – Peristiwa kecelakaan mobil ambulans milik Pemerintah Desa Bugel di Padarincang tepatnya di Jalan Raya Palka, Kampung Cacaban, Desa Citasuk, Kecamatan Padarincang yang menabrak rumah seorang warga diketahui akibat sopir yang mengantuk, Minggu (15/10/2023).

Kecelakaan tersebut terjadi tepat di depan Puskesmas Padarincang sekitar pukul 06.30 WIB. Akibatnya sopir ambulan bernama Sakar mengalami luka ringan dan pemilik rumah mengalami kerugian materil.

“Diduga sopir mengantuk dan hilang kendali sehingga kendaraan mobil tidak bisa dikendalikan dan mengakibatkan mobil menabrak rumah warga yang berada di depan Puskesmas,” kata Kapolsek Padarincang, AKP Humaedi.

Akibat kejadian tersebut tembok rumah milik warga bernama Sukma tersebut rubuh dan meninggalkan bekas berlubang. Kerugian Sukma diperkirakan sekitar Rp5 juta, sedangkan ambulans yang menabrak pun mengalami penyok di bagian depan dan diperkirakan kerugian mencapai Rp10 juta.

(Dra/Red)

The post Ambulans di Padarincang Tabrak Rumah Akibat Sopir Ngantuk first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ambulans di Padarincang Tabrak Rumah Akibat Sopir Ngantuk"

Posting Komentar