Kasus Hukum yang Jerat Politisi NasDem Tak Pengaruhi Koalisi Perubahan

SERANG – Koalisi Perubahan akan selalu jalan terus dan tegak lurus meski ada sejumlah politisi dari partai politik (parpol) penyokong terjerat dalam persoalan hukum.

Pernyataan tersebut disampaikan Sekretaris Jenderal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Aboe Bakar Al-Habsyi merespons dua kader POartai NasDem, yakni Johnny G Plate dan Syahrul Yasin Limpo alias SYL yang sedang terbelit masalah hukum.

Aboe Bakar juga memastikan kasus tersebut tidak akan mempengaruhi pemenangan pasangan bakal Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar.

“Semua kasus tidak pengaruh kepada kami. Kami (Koalisi Perubahan) akan jalan terus dan tegak lurus,” katanya seperti dikutip Antara melalui suara.com (jaringan BantenNews.co.id), Sabtu (14/10/2023).

Tak hanya itu, ia mengatakan pihaknya menghormati proses kasus hukum yang menjerat SYL agar berjalan sesuai dengan prosedur yang berlaku.

Namun, dia menegaskan Koalisi Perubahan tetap komitmen dan solid memenangkan pasangan Anies-Muhaimin.

“Kami semua (Koalisi Perubahan) komitmen dan solid memenangkan Anies dan Cak Imin,” katanya.

Sementara itu, Aboe Bakar masih merahasiakan susunan Tim Nasional Pemenangan pasangan Anies-Muhaimin.

“Nanti akan kami umumkan nama-namanya,” ujarnya.

Baca Juga:Pernyataan KPK Dinilai Tendensius, Bendahara NasDem: Seolah-olah Kami Busuk Banget

Selain itu, Koalisi Perubahan, lanjutnya, masih membuka diri kepada partai yang ingin bergabung serta menyatakan dukungan kepada Anies dan Cak Imin.

“Ahlan wa sahlan kami tunggu,” ujarnya.

Senada dengan Aboe Bakar, Bendahara Umum DPP Partai NasDem Ahmad Sahroni menyatakan bahwa kasus hukum yang menjerat kader Partai Nasdem tidak akan mempengaruhi pemenangan Anies-Muhaimin.

“Kita dukung KPK untuk memproses kasus yang sedang berjalan saat ini,” katanya. (Red)

The post Kasus Hukum yang Jerat Politisi NasDem Tak Pengaruhi Koalisi Perubahan first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasus Hukum yang Jerat Politisi NasDem Tak Pengaruhi Koalisi Perubahan"

Posting Komentar