HUT ke-497 Kabupaten Serang, Bupati Tatu Doakan Almarhum Pandji Tirtayasa

Kab. Serang- Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa. Hal itu diungkapkan oleh Ratu Tatu Chasanah dalam pidato peringatan HUT ke-497 Kabupaten Serang di gedung DPRD Kabupaten Serang pada Minggu (8/10/2023).

Sambil terisak Tatu meminta kepada para hadirin agar ikut mendoakan almarhum agar tenang dan mendapat tempat terbaik di sisi Tuhan Yang Maha Esa.

“Mohon doa untuk kebaikan almarhum semoga Allah swt menjadikan beliau di barisan orang orang yang beriman dan bertaqwa. Kami semua insyaallah bersaksi Pak Panji orang yang baik,” ujarnya.

Tatu juga kemudian menyampaikan beberapa pencapaian Kabupaten Serang, salah satunya di bidang pendidikan dirinya menuturkan jika kabupaten Serang tiap tahunnya telah menggulirkan 1.500 beasiswa untuk siswa SD, SMP, hingga perguruan tinggi.

“Kami tegaskan tidak boleh ada siswa putus sekolah,” tegas Tatu.

Sedangkan terkait progres pembangunan pusat pemerintahan Kabupaten Serang ditargetkan 7 gedung Organisasi Perangkat Daerah (OPD) sudah dapat mulai melakukan pelayanan di 2024.

Tatu juga menyampaikan jika sejak November 2022 sampai Oktober 2023 Kabupaten Serang diklaim telah menerima 13 penghargaan dalam berbagai bidang.

“Dari berbagai capaian yang diraih harapan saya kita tidak boleh berpuas diri dari pencapaian ini perlu kita tingkatakan Kabupaten Serang agar lebih maju dan masyarakat sejahtera,” kata Tatu.

Perayaan HUT Kabupaten Serang ke 497 ini mengusung tema “Melaju penuh kebersamaan, menciptakan Kabupaten Serang yang lebih maju dan sejahtera”. (Dra/Red)

The post HUT ke-497 Kabupaten Serang, Bupati Tatu Doakan Almarhum Pandji Tirtayasa first appeared on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT ke-497 Kabupaten Serang, Bupati Tatu Doakan Almarhum Pandji Tirtayasa"

Posting Komentar