3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Bangangah Pandeglang, 6 Orang Luka

PANDEGLANG – Tiga unit mobil mengalami kecelakaan beruntun di Jalan Raya Mengger-Caringin tepatnya di Tanjakan Bangangah Kampung Kubang, Desa Banjarwangi, Kecamatan Pulosari, Kabupaten Pandeglang, Provinsi Banten, Selasa (6/8/2024).

Tiga kendaraan yang mengalami kecelakaan yakni mobil Daihatsu Sigra dengan nomor polisi B 2689 BZM, Truck Hyundai dengan nomor polisi B 9918 FQB dengan Mobil Box dengan nomor polisi A 8748 CM.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Sigra yang dikendarai Upi Rusamsi melaju dari arah Mandalawangi menuju Caringin, pada saat diturunan mobil tersebut berusaha mendahului mobil truk Hyundai yang membawa besi.

Nahas pada saat yang bersamaan muncul mobil boks yang dikendarai Ade Uki Hidayat dari arah berlawanan hingga mobil tersebut menabrak bagian samping Toyota Sigra, selanjutnya ditabrak kembali oleh mobil truk yang berada di belakangnya.

Alhasil, mobil Sigra dengan 5 orang penumpangnya terpelanting dan terbalik ditengah jalan. Akibat kejadian itu, para penumpang mobil Sigra mengalami luka-luka.

Saat dikonfirmasi, Kasat Lantas Polres Pandeglang, AKP Fery Octaviari Pratama membenarkan kejadian kecelakaan di Tanjakan Bangangah. Ia mengaku saat ini masih berada di lokasi melakukan evakuasi kendaraan yang terlibat kecelakaan.

“Sedang di tempat kejadian, lagi evakuasi kendaraan dulu,” kata Fery.

Fery mengaku semua korban yang mengalami luka sudah kembali ke rumahnya masing-masing. Sementara penumpang yang mengalami patah tulang sudah dibawa ke ahli patah tulang untuk mendapatkan perawatan.

“Korban semuanya luka ringan, ada 1 orang yang mengalami patah tulang tapi sudah dibawa ke tukang urut sedangkan korban lainnya sudah pulang ke rumahnya masing-masing,” tutupnya. (Med/Red)

The post 3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Bangangah Pandeglang, 6 Orang Luka appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "3 Mobil Kecelakaan Beruntun di Tanjakan Bangangah Pandeglang, 6 Orang Luka"

Posting Komentar