Dapat Dukungan dari Abah Otong, Andika: Kita Saling Menguatkan

SERANG – Bakal calon Bupati Serang, Andika Hazrumy mengaku mendapatkan amunisi tambahan setelah masuknya empat partai politik (Parpol) yakni Hanura, Partai Buruh, Gelora dan Partai Ummat yang sebelumnya mendukung Muhibat atau yang akrab dipanggil Abah Otong.

Masuknya empat parpol pendukung Abah Otong ke gerbong bakal pasangan calon (bapaslon) Bupati-Wakil Bupati Serang, Andika Hazrumy-Nanang Suptriatna (Andika-Nanang) makin menambah kekuatan pasangan tersebut dalam kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak di Kabupaten Serang 2024.

Diketahui, pasangan Andika-Nanang sudah didukung oleh 6 parpol yakni Golkar, PDI-P, PPP, PKB, Demokrat dan PKN.

Dengan masuknya empat parpol, setidaknya pasangan Andika-Nanang didukung 10 parpol pada Pilkada Serentak di Kabupaten Serang 2024.

Terkait dukungan Abah Otong, bakal calon Bupati Serang, Andika mengaku sangat bersyukur atas dukungan tersebut. Bahkan dirinya berkelakar, masuknya Abah Otong ke gerbong Andika-Nanang akan saling menguatkan dan membesarkan.

“Akan saling menguatkan dan membesarkan,” kata Andika sambil tertawa di depan awak media, Senin (2/9/2024).

Saat ditanya apakah ada tokoh lain yang mengalihkan dukungan kepada Andika-Nanang, dirinya mengaku hingga saat ini baru Abah Otong. “Baru Abah Otong (yang mendukungnya),” ucapnya.

Saat ditanya target suara, Andika mengaku, baik dirinya san Nanang akan berupaya memenanhkan Pilkada Kabupaten Serang.

“Targetnya menang, dan menang itu nggak bisa dipersentasikan. Tapi kita ditugaskan okeh parpol yang menberikan dukungan pastinya berharap menang,” kata Andika.

Untuk mencapai itu, lanjut Andika, pihaknya juga mempunyai strategi dalam meraup suara. Salah satunya merangkul Gen-Z dan generasi milenial.

“Untuk target pemilih secara umum keseluruhan (masyarakat Kabupaten Serang). Tapi penguatan tidak luput daru pemilih pemula. Saya sedang mengemas cara menarik simpati bagaimana mereka peduki pemilihan dan mau memilih,” ujarnya.

Andika juga mengungkapkan, jika dirinya terpilih nanti akan melanjutkan pembangunan di Kabupaten Serang, khususnya di sektor infrastruktur.

“Kita lanjutkan pembangnunan, seperto jalan poros desa dan juga merapihkan jembatan,” tandasnya. (Mir/Red)

 

The post Dapat Dukungan dari Abah Otong, Andika: Kita Saling Menguatkan appeared first on BantenNews.co.id -Berita Banten Hari Ini.



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dapat Dukungan dari Abah Otong, Andika: Kita Saling Menguatkan"

Posting Komentar