HUT Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Tangsel Bagikan 73 Helm

RMOLBanten. Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-73 yang jatuh pada Senin (1/7). Satuan Lalu Lintas (Sat Lantas) Polres Tangsel membagikan 73 helm kepada pemohon baru dan memperpanjang Surat Izin Mengemudi (SIM).

Kasat Lantas Polres Tangsel, AKP Lalu Hedwin Hanggara mengatakan helm dibagikan kepada pemohon yang sudah lulus tahapan terori dan uji praktek.

"Pada hari ini tepat 1 Juli diperingati Hari Bhayangkara. Kami dari Satlantas Polres Tangsel membagikan helm kepada peserta uji SIM yang lulus teori dan praktek. Tentunya pembagian helm ini merupakan penghargaan dari kamu karena sudah lulus, kita berikan helm semoga bermanfaat untuk berkendara," papar Lalu, Senin (1/7).

Selain itu, pembuatan SIM gratis dan memperpanjang SIM juga dihadirkan oleh Satlantas Polres Tangsel menyambut HUT Bhayangkara ke-73. Setidaknya, ratusan pemohon pembuatan SIM rela antri.

"Kesadaran masyrakat di Tangsel untuk membuat SIM di tahun ini meningkat dibandingkan dengan tahun lalu. Apalagi ada pembuatan SIM gratis. Diharapkan, mereka bisa tertib berlalu lintas," terangnya.

Satlantas Polres Tangsel juga mendapatkan satu pemohon pembuatan SIM yang lahir tepat pada 1 Juli.

Salah satu pemohon yang lahir di tanggal 1 Juli, Rahmat Siswanto warga Pamulang Barat, Tangsel sangat berterima kasih atas perhatian Satlantas Polres Tangsel.

"Pertama itu tahu dari media, ya saya sangat luar biasa senang. Bahwa tepat di tanggal lahir saya bersamaan dengan Hari Bhayangkara. Saya ucapkan terima kasih untuk Satlantas Polres Tangsel," tutur Rahmat. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/2ROEHBT
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "HUT Bhayangkara ke-73, Satlantas Polres Tangsel Bagikan 73 Helm"

Posting Komentar