25 KK Korban Banjir Di Tigaraksa Ogah Dievakuasi

RMOLBANTEN. Sebanyak 25 KK masih tetap bertahan di wilayah yang terdampak kebanjiran di Kampung Kadu Agung, Rt 02/01 dan Kampung Cangkring, Rt 02/04 Desa Marga Sari, Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Kamis (2/1).

Yuli salah satu warga menuturkan, air mulai menggenangi pemukiman warga pada pukul 03.00 dini hari tadi.

"Kita memilih bertahan disini berharap banjir akan surut hari ini juga. Pasalnya ini kejadian pertama wilayah kami terdampak musibah banjir," tuturnya kepada Kantor Berita RMOLBanten.

Dari kedua Kampung di Desa Marga Sari kemungkinan ada 30 rumah yang terendam banjir. Yuli mengatakan, sejauh ini bantuan terus berdatangan dari berbagai pihak.

"Bantuan sudah mulai berdatangan, dan sementara warga memilih tinggal di tempat sanak saudara yang tak terdampak banjir," katanya.

Sedangkan untuk ketinggian air sendiri, sambung Yuli, tidak merata, ada yang tergenang sepinggang orang dewasa hingga ketinggian air mencapai satu setengah meter.

"Semoga banjir surut hari ini juga, agar kami semua bias kembali kerumah untuk bebenah dan bisa beraktifitas lagi seperti biasa," harapannya. [ars]



from RMOLBanten.com https://ift.tt/37oTfPe
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "25 KK Korban Banjir Di Tigaraksa Ogah Dievakuasi"

Posting Komentar