Koalisi Partai Senjata Siap Tarung Lawan Petahana

RMOLBANTEN. Bakal Calon (Bacalon) Bupati Serang Najib Hamas akan kembali menghidupkan koalisi PKS, PAN dan Gerindra pada Pilkada Serang 2020 mendatang.

"Semangat perubahan PAN, PKS, dan Gerindra sama, tinggal kita nanti sepakati perahunya, nanti siapa orang yang dimunculkan bisa dikomunikasikan secara politik," kata Politisi PKS itu, Selasa (28/1).

Dalam beberapa waktu kedepan dikatakan Najib Hamas pihaknya akan terus melakukan komunikasi yang intens dengan beberapa partai yang ada di Kabupaten Serang.

"Koalisi (PAN, PKS dan Gerindra) bukan diharapakn parpol tapi juga diharapkan oleh masyarakat tapi kita tetap menyesuaikan dengan partai," ujarnya.

Najib menegaskan siap melawan petahana Ratu Tatu Chasanah dalam kontestasi pilkada Kabupaten Serang 2020 mendatang.

"Kita siap melawan petahana kalau gak siap ngapain repot-repot daftar," tegasnya.

Untuk saat ini, sambung Najib pihaknya terus melakukan komunikasi politik bahkan sudah mengikuti penjaringan di beberapa partai seperti PAN, Berkarya, Demokrat dan Gerindra.

Sementara itu Ketua PAN Kabupaten Serang Jaenudin menuturkan menyambut positif karena PKS dan PAN memiliki visi yang sama dan hampir semua calon memiliki visi yang sama.

"Semua partai tidak ada yang bisa mengusung secara mamdiri termasuk Golkar jadi semua bakal calon semua parpol melakukan komunikasi supaya ada kesamaan. Termasuk dengan Gerindra," tandasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2t5Iu6b
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koalisi Partai Senjata Siap Tarung Lawan Petahana"

Posting Komentar