Dua Oknum ASN Pemprov Banten Dirazia Saat Asyik Berkaraoke

RMOLBANTEN. Dua ASN Pemprov Banten kedapatan tengah asyik karaoke bersama wanita pendamping lagu di salah satu tempat hiburan malam.

Keduanya, tertangkap basah dalam ruang karaoke saat Satgas Covid-19 Kota Serang razia yustisi penegakkan disiplin protokol kesehatan di sejumlah tempat hiburan malam yang berada di wilayah hukum Polres Serang Kota, Rabu, (30/12) dini hari.

Kabagops Polres Serang Kota AKP Yudha Hermawan mengatakan, pada razia itu petugas mendapati dua oknum ASN Pemprov Banten tengah asyik di ruangan karaoke bersama teman pria lain dan 4 perempuan pemandu lagu di tempat karaoke di kawasan Legok Kecamatan Taktakan, Kota Serang.

"Di meja ruang karaoke ada botol minuman keras (miras)," katanya.

Hasil temuan tersebut petugas pun melakukan pemeriksaan oknum ASN berinisial SF (34) yang bertugas di Dinas Pertanian dan Peternakan. Sedangkan ASN lainnya, S (41) bertugas di BPKP.

"Untuk selanjutnya akan dikoordinasikan dengan kepala OPD-nya," ujarnya.

Menurutnya, oknum ASN tersebut menghiraukan himbauan pemerintah dan tidak mematuhi aturan protokol kesehatan saat pandemi Covid-19.
Malah sebaliknya, yang dilakukan dua oknum ASN tersebut tidak memberikan contoh baik bagi masyarakat lain.

"Ini jadi bahan evaluasi, nanti disampaikan ke kepala OPD-nya untuk nanti ditindaklanjuti secara internalnya," ucapnya.

Selain itu, dalam razia tersebut, petugas turut mengamankan sejumlah botol miras yang ada di tempat hiburan malam tersebut. Bahkan pengunjung pun diminta untuk tidak berada di tempat-tempat keramaian yang berpotensi menyebarkan Covid-19.

"Tadi kita sita sejumlah miras untuk selanjutnya diidentifikasi, dan kita akan koordinasi dengan pihak terkait menyangkut perizinan dan jenis usaha serta peruntukkannya," ungkap Yudha.

AKP Yudha pun meminta kepada pengelola tempat hiburan malam yang masih beroperasi di momen libur akhir tahun untuk menutup tempat usahanya. Sebab, tindakan tegas akan dilakukan kepada para pengusaha yang kedapatan membandel.

"Pengelola tempat hiburan malam untuk sementara menutup usahanya demi keamanan dan keselamatan rakyat. Tentu kami atas nama Satgas Covid-19 Kota Serang akan menegakkan aturan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah," pungkasnya. [ars]

from RMOLBanten.com https://ift.tt/2KFlLqq
via gqrds

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dua Oknum ASN Pemprov Banten Dirazia Saat Asyik Berkaraoke"

Posting Komentar